Download Detective Conan The Movie 1 - 19 Subtitle Indonesia Mp4 3gp




hai gan! kali ini AnimeZeria akan mengupdate anime Movie Detective Conan nih. hingga saat ini Detective Conan The Movie sudah mencapai 20 Movies. tapi karena Movie ke 20 nya baru rilis, susah sekali untuk mencari link download nya. Jadi, aku putuskan untuk memposting detective conan the movie 20 nya nanti di lain hari. maaf ya :( yuk langsung saja kita mulai download download nya :grin:

Detective Conan The Movie 1 - The Time Bombed Skyscraper



menceritakan tentang ulang tahun Sinichi. Namun, beberapa hari menjelang ulang tahun Sinichi terdapat teror bom dari seseorang yang menelepon Sinichi dan menantangnya untuk menemukan beberapa bom diseluruh Beika.Bom- bom tersebut bukan hanya mengancam ketentraman Kota dan Conan sendiri tapi juga hampir mencelakakan orang- orang disekitar Conan seperti Detective Cilik dan Ran.



Detective Conan The Movie 2 - The Fourteenth Target



mengisahkan tentang seorang pembunuh yang sepuluh tahun lalu telah dipenjarakan oleh Kogoro Mouri dan kini pembunuh tersebut telah bebas dari penjara. Segera setelah bebasnya orang tersebut, orang- orang yang memiliki hubungan dengan Kogoro mendapat teror dan ancaman akan dibunuh, salah satunya adalah istri Kogoro sendiri, Eri Kisaki. Untuk menangkap pembunuh tersebut Kogoro, Conan, Ran dan beberapa anggota kepolisian pergi kesebuah akuarium yang merupakan tempat yang ditunjuk oleh si pembunuh. Saat terjadi ledakan di tempat tersebut rombongan Conan berhasil keluar dari tempat itu bersama dengan si pembunuh. Conan harus segara menemukan siapa orang tersebut agar tidak ada lagi korban yang terbunuh.




Detective Conan The Movie 3 - The Last Wizard of Century



Menceritakan Tentang Kaito Kid yang mengirimkan surat pemberitahuan bahwa ia ingin mencuri telur kenangan milik perusahaan Suzuki. Kogoro, Ran dan Conan pun terbang ke Osaka, ke tempat Museum seni milik perusahaan Suzuki, tempat dimana telur tersebut disimpan. Disana ada pula Hattori Heiji, Kazuha Toyama dan empat orang asing yakni orang Rusia, businessman, pencari dari China, dan reporter yang ikut berurusan dengan telur itu.




Detective Conan The Movie 4 - Captured in Her Eyes



Serangkaian pembunuhan terjadi dengan petugas polisi sebagai korban. Salah satu petugas ditembak tepat di depan mata Ran, sehingga ia shock dan menyebabkan Ran kehilangan ingatannya tentang semua orang dan segala sesuatu di sekelilingnya. Sekarang, Conan harus membantu Ran mengembalikan ingatannya yang hilang sekaligus juga melindunginya dari pembunuh yang menargetkan Ran karena Ran menyaksikan kejahatannya.




Detective Conan The Movie 5 - Countdown To Heaven


menceritakan tentang kasus pembunuhan berantai dimana pelakunya selalu meninggalkan cawan minuman yang terbelah dua, tapi pada saat korban terakhir hanya ditinggalkan cawan utuh, kenapa ini terjadi?




Detective Conan The Movie 6 - The Phantom of Baker Street



Menceritakan tentang Conan yang diundang ke pesta dengan banyak tamu lain. Mereka ada di sana untuk menguji sistem permainan virtual baru, ketika sebuah misteri pembunuhan terjadi. Sekarang Conan harus masuk ke sistem permainan untuk mencari tahu siapa pembunuhnya dengan bantuan dari karakter buku terkenal Sherlock Holmes. Kehidupan 49 anak pengujian permainan berada di tangan-Nya.




Detective Conan The Movie 7 - Crossroad in The Ancient Capital


Menceritakan tentang pencurian sebuah patung budha. Mouri, Ran, Sonoko dan Conan dimintan oleh pendeta kuil Sannou menyelidiki dan menemukan patung budha yang hilang itu. Akankah conandan teman-temanya dapat menemukannya ?




Detective Conan The Movie 8 - Magician of a Silver Sky


Menceritakan pertarungan antara Conan dan Kaitou Kid. Kid mengirim tantangan bahwa ia akan mencuri batu cincin saphire biru milik seorang artis bernama Maki Julie. Julie pun meminta bantuan detektif kogoro untuk menangkap Kid. Conan yang mendengar hal itu pun tertarik untuk menangkap kid juga, maklum conan sudah beberapa kali bertemu dan berduel dengan kid tapi selalu gagal menangkapnya. Apakah kali ini conan akan berhasil menangkap kaito kid?




Detective Conan The Movie 9 - Strategy Above The Depths



Kisah kali ini diawali pada sebuah perjalanan mewah yang dilakukan oleh Sonoko, Conan dan teman-temannya. Mereka tengah menikmati suasana kelas atas disebuah kapal mewah yang tengah berlayar di samudra lepas. Namun mereka tidak tahu bahwa ada sebuah rencana jahat tentang pembalasan dendam yang akan terjadi pada Conan dan Conan sendiri telah mencium hal tersebut. Dan benar saja, ketika Mouri hendak mengambil sebuah senter lampu, intuisi Conan pun benar-benar terbukti. Ternyata kasus ini memang ada hubungannya dengan misteri pembunuhan di kapal mewah tersebut yang terjadi 15 tahun yang lalu di Samudra Atlantik Utara dimana kapten dan satu awak kapal telah tewas juga seorang perancang kapal yang meninggal karena serangan jantung ketika tengah mengemudi.




Detective Conan The Movie 10 - The Private Eyes' Requiem


Kisah Detective Conan kali ini diawali dengan adanya seorang laki-laki yang tidak dikenal, ia mengetahui bahwa Conan adalah Kudo Sinichi. Mereka ingin memancing Conan dan yang lainnya antara lain Mori, Ran dan Tanteidan ke Yokohama. Pria tersebut pun membawa Ran dan Tanteidan sebagai sanderanya. Ia memberikan batas waktu kepada Conan selama 12 jam untuk mengungkapkan sebuah kasus. Jika nantinya, Conan tidak dapat menyelesaikan kasus tersebut dalam batas waktu yang telah ditentukan, maka beberapa bom yang dipasangkan pada para sandera itu akan diledakkan. Untuk menghentikan penjahat tersebut juga sekaligus mengungkapkan kasus ini, Conan pun dibantu oleh Heiji, Kaitou Kid dan Hakuba. Dapatkan Conan menyelesaikan kasus tersebut sebelum batas waktu yang ditentukan? Siapakah pria misterius tersebut?




Detective Conan The Movie 11 - Jolly Roger in the Deep Azure


The Isle of Koumi, pulau indah di Samudera Pasifik. Di pulau, orang lewat sebuah legenda tua dari generasi ke generasi yang ada Dasar Laut Palace, kehancuran kuno di dasar laut, di mana harta 2 perompak wanita, Anne Bonnie & Mary Reed (yang benar-benar ada 300 tahun lalu), yang tersisa. Ketika Conan dan teman-temannya mengunjungi Pulau Koumi saat berlibur, mereka bertemu dengan beberapa pemburu harta karun. Ada sesuatu yang mencurigakan tentang mereka.




Detective Conan The Movie 12 - Full Score of Fear


Serial pembunuhan yang melibatkan semua jenis telah terjadi. Semua korban berasal dari Sekolah Musik yang dipimpin oleh seorang pianis terkenal. Conan dan perusahaan telah diundang untuk konser pembukaan Music Hall dibangun oleh pianis. Daya tarik terbesar dari konser ini adalah biola yang terkenal di dunia yang disebut "Stradivarius" dan penampilan khusus dari penyanyi yang memiliki pitch yang sempurna.




Detective Conan The Movie 13 - The Raven Chaser


mengisahkan tentang pembunuhan berantai. Profesor Agasa dan Conan pergi ke kota Beika mencari kumbang, mereka menemukan berbagai macam kumbang tapi ada satu kumbang yang aneh tidak bisa terbang karena ada selotip yang membungkus sayapnya. Selain itu movie ini juga menceritakan tentang organisasi hitam, organisasi yang meminumkan obat kepada sinichi sehingga tubuhnya menyusut menjadi kecil (conan). Conan menyelidiki organisai hitam ini tapi dia juga secara diam-diam ada yang menyelidiki, akankah identitas conan terungkap ?




Detective Conan The Movie 14 - The Lost Ship In The Sky


Menceritakan sebuah pembajakan kapal yang didalamnya terdapat permata yang sangat berharga yang akan dicuri oleh kid. Berawal dari seorang teroris yang menyerang sebuah laboratorium yang didalamnya terdapat bakteri mematikan. Kemudian setelah itu mereka meledakkan laboratorium tersebut.

Keesokan harinya polisi menyelediki kasus pengeboman tersebut dan bakteri mematikan. Merekapun mengadakan rapat tentang masalah pengeboman dan bakteri mematikan tersebut. mereka menyimpulkan bahwa bakteri itu mungkin sudah habis terkena ledakan tersebut, tetapi kemudian polisi mendapat laporan kalau bakteri itu masih ada dan mendapat isu, teroris akan menyebarkannya, berita terebut langsung menyebar melalui jaringan internet. Dan polisi segera menyelediki teroris tersebut yang menyebutnya dengan nama Kucing merah. Apa yang terjadi selanjutnya??




Detective Conan The Movie 15 - Quarter of Silence


Menceritakan tentang Gubernur Tokyo yang meresmikan jalur kereta touto. namun, disisi lain kepolisian Jepang sedang waspada mengawasi Gubernur karena sebelumnya ada surat ancaman untuk sang Gubernur. Ketika sedang menaiki kereta tersebut, Shinichi Kudo alias Conan menelepon Inspektur Megure dan menyuruh mereka menghentikan kereta nya karena adanya sebuah bom di jalur kereta tersebut. Meski selamat dari bom tersebut, namun kereta itu keluar dari jalur dan menghancurkan jalan tol. Ketika Conan dkk menonton konferensi pers kepolisian Jepang, muncul di fikiran Conan kalau pelaku adalah warga dari desa Kitanosawa yang menentang pembangunan bendungan yang dilakukan pada masa pemerintahan sang Gubernur Tokyo Asakura Yuuichirou.

Conan, Ayumi, Genta, Mitsuhiko, Ai Haibara, Professor Agasa, Kogoro Mouri, Ran, dan Sonoko akhirnya pergi ke desa Kitanosawa untuk mengikuti festival salju. Sementara Conan mencari tahu siapa warga yang menentang pembangunan bendungan pada masa pemerintahan gubernur Asakura. Singkat cerita, ketika bendungan di hancurkan menggunakan bom oleh sang pelaku, Conan beraksi dengan melongsorkan salju untuk menyelamatkan desa agar tidak tenggelam meskipun Conan harus tertimbun longsor. bagaimana nasib conan?




Detective Conan The Movie 16 - The Eleventh Striker


Menceritakan tentang Conan dan detektif cilik yang mengikuti sebuah latihan yang di ajarkan oleh pemail Liga J. kemudian, saat pertandingan berlangsung, terjadi sebuah ledakan bom di depan kantor detektif Mouri dan pelaku mengancam dan memberikan petunjuk supaya Mouri bisa mencegah ledakan bom lainnya. Saat itu, Mouri dan polisi sudah berada di taman Haido dimana Mouri katakan kalau bom sudah ada di sana tetapi ternyata deduksi Mouri salah. Kemudian Ran menelepon Shinichi (Conan) yang berada di stadion Touto untuk menonton pertandingan Liga J untuk membantu memecahkan kode itu. Kemudian Conan pun tahu kalau bom sudah dipasang di penyangga tiang papan skor elektrik dan pelaku berencana menjatuhkannya dimana di bawahnya ada pendukung spirirt. Kemudian, saat Conan berusaha agar papan skor itu tidak jatuh, penonton sudah di evakuasi sebelumnya karena Conan menghubungi inspektur Megure atas nama Shinichi supaya mengevakuasi penonton karena bom dipasang di stadion.

Lalu insiden demi insiden pun terjadi, singkat cerita, saat Conan sudah memecahkan kasus itu dan mengetahui siapa pelakunya, ia pun pergi ke stadion Touto yang sedang di renovasi akibat insiden bom yang lalu. di sana ia berbicara dengan salah seorang salah seorang pemain Liga J yang merupakan pelaku pemboman stadion. Hingga akhirnya Conan dan detektif cilik pun saling bahu-membahu menolong untuk menjinakkan bom.




Detective Conan The Movie 17 - Private Eye in the Distant Sea


Menceritakan pada pagi ditanggal 20 April, seorang penjaga pantai bernama Masaaki Kurata menemukan kapal yang mencurigakan selama patrolinya. Setelah memeriksa bagian dalam perahu, ia menemukan beberapa bahan peledak dan segera melaporkan ini ke Wakasa Coast Guard. Penemuan ini dengan cepat hits laporan berita, di mana itu mengungkapkan bahwa perahu berisi data dan komponen tidak ditemukan di Jepang. Ini juga diyakini telah memasuki Jepang secara ilegal.




Detective Conan The Movie 18 - The Sniper from Another Dimension


Setelah berpartisipasi dalam upacara pembukaan, Conan, Agasa, Ran, dan Detektif Cilik menikmati pemandangan dari dek observasi dari ketinggian 635 meter Bell Tree Tower. Tiba-tiba, sebuah peluru menerobos jendela dan menyerang dada seorang pria, menyebabkan semua orang panik. Conan tetap tenang dan menggunakan fungsi zoom pada kacamata pelacakan untuk mengikuti jejak peluru ke sumbernya.




Detective Conan The Movie 19 - Sunflowers of Inferno

Hasil gambar untuk Detective Conan The Movie 19 - Sunflowers of Inferno

Sebuah lukisan bunga matahari dilelang di Amerika Serikat. Lukisan itu adalah salah satu karya besar dari Vincent Van Gogh. Jirokichi Suzuki tak mau kalah saing, dia langsung membeli lukisan itu seharga $300 juta. Rencananya, dia akan mengumpulkan ketujuh lukisan bunga matahari yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Setelah membelinya, Jirokichi berencana untuk memamerkan lukisan itu di museum Lake Rock. Dia mengumumkan rencananya itu dalam sebuah program yang ditayangkan ke seluruh dunia. Conan dan Ran pun menyaksikannya. Untuk menjamin keamanan lukisan tersebut, Jirokichi menyewa 7 Samurai. Namun, ketika mereka bertujuh akan muncul, Kaito Kid mendahului mereka. Dia menyatakan bahwa dia akan mencuri lukisan itu bagaimanapun juga. Kid terlihat aneh tidak seperti biasanya karena biasanya Kid hanya mengincar permata, lantas kenapa Kid tertarik dengan lukisan itu? Saat orang – orang mulai panik karna kemunculan Kid, seorang detektif SMA yang mendengar tentang rencana Kid itu muncul, siapa lagi kalau bukan Kudo Shinichi.

Singkat cerita, di hari pameran lukisan bunga matahari di museum Lake Rock, terjadi kebakaran yang menyebabkan seluruh museum di lahap api sehingga seluruh lukisan harus di evakuasi. Namun, sistem otomatis yang mengevakuasi seluruh bunga matahari hanya bisa memindahkan 6 lukisan bunga matahari dari total 7 lukisan bunga matahari. Conan yang menyadari itu akhirnya langsung bergegas menyelamatkan lukisan bunga matahari tersebut, teryata disana sudah ada Kaito Kid yang berusaha melepaskan sesuatu yang mengganjal pada bunga matahari yang menyebabkan bunga matahari tersebut sulit di evakuasi.



NOTE :
JIKA ADA KERUSAKAN PADA LINK DOWNLOAD HARAP BERITAHUKAN PADA KOLOM KOMENTAR


Comments

Popular posts from this blog

Naruto Kecil Subtitle Indonesia Batch

Hunter x Hunter (2011) Subtitle Indonesia Batch Episode 1-148

Naruto Shippuden Subtitle Indonesia Episode 1 - 500 END Batch